Detail Cantuman

Text
E-PR Menggapai publisitas di era interaktif lewat media online
Karena branding paling efektif dibangun melalui jalur PR, maka tidak heran banyak perusahaan mengeluarkan budget yang tidak sedikit. Namun anehnya masih banyak perusahaan yang tidak memaksimalkan jalur PR online, dan hal itu terlihat dari banyaknya situs web yang gagal menjawab kebutuhan informasi dasar yang dibutuhkan oleh pihak para jurnalis.
Selain itu banyak pelaku PR kurang memaksimalkan juga berbagai jalur komunikasi PR online yang tersedia lewat media online.
Karena itu, saatnya buku ini akan membeberkan kepada para praktisi PR maupun wawasan bagi para pelaku pemasaran untuk menggapai publisitas online baik skala local, regional maupun global dengan investasi biaya yang lebih terjangkau, cepat dan efektif.
Ketersediaan
471 | 004.2 ONG e | Perpustakaan Fakultas Komputer UDB (004) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
004.2 ONG e
|
Penerbit | Andi Offset : Yogyakarta., 2004 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-731-301-8
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain