Image of E-PR Menggapai publisitas di era interaktif lewat media online

Text

E-PR Menggapai publisitas di era interaktif lewat media online



Karena branding paling efektif dibangun melalui jalur PR, maka tidak heran banyak perusahaan mengeluarkan budget yang tidak sedikit. Namun anehnya masih banyak perusahaan yang tidak memaksimalkan jalur PR online, dan hal itu terlihat dari banyaknya situs web yang gagal menjawab kebutuhan informasi dasar yang dibutuhkan oleh pihak para jurnalis.

Selain itu banyak pelaku PR kurang memaksimalkan juga berbagai jalur komunikasi PR online yang tersedia lewat media online.

Karena itu, saatnya buku ini akan membeberkan kepada para praktisi PR maupun wawasan bagi para pelaku pemasaran untuk menggapai publisitas online baik skala local, regional maupun global dengan investasi biaya yang lebih terjangkau, cepat dan efektif.


Ketersediaan

471004.2 ONG ePerpustakaan Fakultas Komputer UDB (004)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
004.2 ONG e
Penerbit Andi Offset : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-731-301-8
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this