Image of 4 Pilar keberhasilan bisnis pemasaran jaringan

Text

4 Pilar keberhasilan bisnis pemasaran jaringan



Perkembangan situasi dunia kerja yang semakin tidak menjanjikan bagi para pelaku bisnis berstatus karyawan telah melahirkan pemikiran-pemikiran dan penerapan cara berbisnis yang dapat memberikan solusi untuk meningkatkan tingkat kesejahteraan, memiliki usaha sendiri dengan investasi dana seminimal mungkin namun dapat memberikan penghasilan tetap yang dapat diandalkan. Cara berbisnis tersebut populer dikenal dengan nama "bisnis pemasaran jaringan". Buku ini memusatkan pembahasan pada konsep kombinasi tentang mengapa dan bagaimana bisnis pemasaran jaringan bisa berhasil.

Pokok bahasan dalam buku ini meliputi:
– Empat Pilar Keberhasilan Bisnis Pemasaran Jaringan
– Empat Generasi Sistem Bisnis
– Pemasaran dari Mulut ke Mulut
– Optimalisasi Keterlibatan Pelanggan
– Manajemen Reputasi
– Semakin Terpelajar Semakin Demokratis
– Revolusi dari e-Business Menuju k-Business
– Perangkap Paradigma, Paradox di Era Sistem Bisnis Generasi Keempat


Ketersediaan

2140658.84 LEG 4.2 PHPPTS-2013Perpustakaan Fakultas Komputer UDB (600 PHPPTS)Tersedia
2141658.84 LEG 4.3 PHPPTS-2013Perpustakaan Fakultas Komputer UDB (600 PHPPTS)Tersedia
2142658.84 LEG 4.4 PHPPTS-2013Perpustakaan Fakultas Komputer UDB (600 PHPPTS)Tersedia
2139658.84 LEG 4.1 PHPPTS-2013Perpustakaan Fakultas Komputer UDB (600 PHPPTS)Tersedia
630004.6 LEG ePerpustakaan Fakultas Komputer UDB (600)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.84 LEG 4.2 PHPPTS-2013
Penerbit Andi Offset : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xvi,128,19
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-731-837-0
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this